• LOGIN
  • No products in the cart.

Mengerti dan memahami pekerjaan seorang Public Relation didalam kegiatan nya di bidang Pariwisata dalam hal berinteraksi dan berkomunikasi dengan menggunakan media-media yang sesuai dengan etika di dalam Public Relation dalam menciptakan “good will” untuk organisasi tersebut.

PROGRAM STUDI MANAJEMEN

Course Quote….

STIE PARIWISATA INTERNASIONAL

COME TO STEIN

STEIN Educates Students to Be Graduates Ready to Work and Compete
in the Hotel Management and Tour & Travel Management, Creating Innovative and Creative Entrepreneurs

Kuliah ini berdasar Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) S1 Program Manajemen Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata

Mata kuliah ini membahas tentang hakekat Public Relation, hakikat Human Relation, dan berbagai teori atau konsep dalam Public Relation serta implikasinya dalam pelaksanaan pembelajaran/pendidikan.

Capaian Kuliah

Setelah Menyelesaikan Kuliah ini mahasiswa diharapkan dapat:

  • Mampu menjelaskan hakikat Public Relaton
  • Mampu menjelaskan definisi dari Public Relation
  • Mampu mendeskripsikan arti dari Human Relation
  • Mampu menjelaskan perbedaan dan persamaan Public Relation dan Human Relation
  • Mampu menjelaskan manfaat dari Human Relation
  • Mampu menjelaskan falsafah dan tujuan akhir dari Human Relationtem
  • Mampu menjelaskan tentang organisasi
  • Mampu menjelaskan Mampu menjelaskan konsep Public Relation
  • Mampu mendeskripsikan pencapaian organisasi dalam kegiatan Public Relation
  • Mampu menjelaskan konsep pemimpin dan Leadership
  • Mampu menjelaskan konsep pengembangan diri

Siapa yang perlu ikut?

Selain untuk mahasiswa, kuliah ini juga penting bagi

  • Marketing
  • Karyawan Umum

Hits: 30

Course Curriculum

TM 1
introduction 00:00:00
Kondisi Saat Ini 00:00:00
kontrak perkuliahan 00:00:00
Galeri Outcome 00:00:00
Referensi 00:00:00
TM 2
Definis / pengertian i PR 00:00:00
TM 3
Tujuan Kegiatan PR 00:00:00
TM 4
Public Speaking Dalam PR 00:00:00
TM 5
Ruang Lingkup Pekerjaan Seorang PRO 00:00:00
TM 6
Kriteria Seorang PRO 00:00:00
TM 7
Review 00:00:00
TM 8 : UTS
TM 9
Kode Etik Profesi PR 00:00:00
TM 10
Komunikasi dalam PR 00:00:00
TM 11
Strategi dan Perencanaan PR 00:00:00
TM 12
PR sebagai Kegiatan Media 00:00:00
TM 13
Opini Publik dan Citra Perusahaan 00:00:00
TM 14
PR dan penanganan Krisis 00:00:00
TM 15
Review 00:00:00
TM 16 : UAS

Course Reviews

N.A

ratings
  • 5 stars0
  • 4 stars0
  • 3 stars0
  • 2 stars0
  • 1 stars0

No Reviews found for this course.


Cara generasi milinial mendongkrak kompetensi diri dengan belajar online yang multimedia, aplikatif, sehat dan berintruksi efektif dari instruktur yang ahli dibidangnya.

ITS DARING: BELAJAR ONLINE LANGSUNG DARI AHLINYA

Who’s Online

There are no users currently online

Subscribe From

top
X